Jumat, 21 Desember 2012

CINTA


CINTA itu adalah anugrah dalam kehidupan.
Bila kita mengerti arti dari CINTA maka Cinta itu akan tumbuh dengan indah adanya,karna Cinta bukanlah Keegoisan dan bukan hanya nafsu sajaa , tapi Cinta itu kasih yang tulus dan Murni adanyaa

CINTA itu...

Bila dihadapakan dengan seorang yang kita Cintai.. maka hati kita akan berdegup kencang, dihadapan orang yang Kita Cinta. Musim sentiasa berbunga dengan mekar ditaman Cinta..
Jikalau anak muda sedang jatuh CINTA lihat matanya, '' maka Kita akan kikuk dan kaku dibuatnyaa..

Bila didepan orang yang kita Cinta Kita pun bisa menjadi malu - malu tapi mau.. 
Saat Kau MENCINTAI seseorang, Kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya. 
Walaupun Kau harus mengorbankan waktu dan jiwaMu,,,Kau akan rela mati - matian untuknyaa 
Saat Kau MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya maka Kau akan menggenggam erat tangannya.

CINTA itu... 

Dimana saat Ia menangis dan Kau akan membiarkannya menangis di bahuMu sambil berkata, "inilah bahuKu menangislah jika itu membuatMu lega."CINTA adalah saat kau melihatnya Kau akan berkata, "Kau adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan padaKu.."Pada saat orang yang Kau CINTAi menyakiti Mu, Kau akan membuka pintu maaf untuknya.

"Pada saat Kau CINTA padanya, Kau akan selalu Menantinya dengan setia dan tulus untuknya...CINTA adalah Ketika Kau akan menemaninya tak peduli bagaimanapun keadaan Mu ketika itu.CINTA adalah satu hal yang memberi dengan rela.CINTA di tunjukan pada seseorang yang Kita selalu ingat dan mimpikan.. karna tanpa Cinta Kita akan terasa sunyi dan hanya Cinta yang sepenuh jiwa dengan hati yg ikhlaslah maka Cinta itu akan dapat tumbuh indah selamanyaaa,bukanlah kata rayuan gombal,keegoisan obssesi ingin memiliki tanpa tau merawatnya,bukalah karna harta Cinta akan bertahan lama.tapi gimana cara Kita membangun pondasi dasarnya dengan ketulusan,kejujuran,kesetian itulah CINTA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar