Kamis, 28 Februari 2013

anak kok ada iya yg haram(anak haram)!!!



kisah perjalan ku..
aku tidak minta dilahirkan tapi dilahirkan juga....
aku dibuat dari nafsu tapi tidak bertanggung jawab...
aku tidak diinginkan sehingga aku digugurkan,dibuang bahkan hidupku tak layak....
apa salahku sehingga aku diberi gelar anak haram!!!
tak kenal ayah ku!! , ibu pun menelantarkan ...
walaupun tak semuan orang tua...
adapun seorang ibu berjuang setengah mati untukku...

dari pagi hingga malam demi susu dan hidupku..
bekerja apa saja bahkan jadi pembantu,pengemis,penghibur dilakukannya tanpa sepengetahuan diriku agar aku tidak malu dimata teman-temanku...
asal aku bisa hidup layak ditengah masyarakat..
ayahku siapa dia!!!
dia hanyalah pria hidung belang...
yg mengobral janji pd seribu wanita...
dari muda hingga tua tidak puas ... dasar hidung belang!!!
ibuku siapa ???
dia wanita belia yang dimabuk cinta..

salah jika aku benci dia???
mungkin sama seribu anak didunia akan berpikir sama dengan ku...
mengapa harus ada istilah anak haram...pada hal anak tidak ada bekasnya...
pada saat mereka bercinta tanpa ada ikatan mereka senang dan lupa akan nikmatnya semalam, puasss,senang-senang saja tanpa ada 
beban....
pada hal banyak orang yang menikah secara resmi dengan ikatan sakral meminta doa mempunyai keturunan sulit nya...
berobat kesana sini,bertengkar,cerai,mengadopsi,membuat bayi tabung,menikah lagi,selingkuh,,,
semua sah-sah saja didunia fanah ini...
kadang aku bertanya apa arti lagi ikatan suci dan sakral,sehidup semati kalau malam pertama sudah bebas dilakukan dizaman sekarang ini...STOOP jangan sampahi gelar anak haram dibumi  ini...ingat ada hukum yang berjalan dibumi dan akhirat nantinya.

3 komentar:

  1. Gak Ada Yang NamanYa Haram buat anak.... Itu Sadeees

    BalasHapus
  2. itulah label yg dibuat manusia atas dosa dan kesalahan orgtuanya dimasa lalu

    BalasHapus
  3. itulah label yg dibuat manusia atas dosa dan kesalahan orgtuanya dimasa lalu

    BalasHapus