Jumat, 08 Maret 2013

perbedaan WARIA dan GAY..



 Perilaku WARIA dan GAY adalah penyimpangan perilaku HomoSexWal,dimana Gay umumnya orientasi pada ketertarikan nya kepada sesama jenis (lelaki), namun wujud (gaya)nya ada yang maco dan feminim tetapi juga kecenderungan bersih dalam arti perawatan lebih dari kaum hawa dan punya tampang ganteng dalam paras wajahnya,namun sifat dan tingkah lakunya tetap sebagai lelaki utuh.
     Sedangkan Waria atau juga banci orientasi ketertarikanya kepada sesama jenis (lelaki) namun wujud,sifat dan tingkah lakunya seperti (berusaha) seperti perempuan, dan berusaha mengenakan apa yang digunakan perempuan kebanyakan. perasaan dan kejiwaannya lembut seperti wanita sekali. dalam penglihatan saya waria lebih berani membublikasihan jatih diri mereka ditempat umum sebagai perempuan. 
   walaupun tetap tidak seutuhnya menjadi wanita normal yang mengandung sedangkan Gay ada juga Haidm gay dimana termasuk konitas tertutup dan ada pula yang menikah dengan wanita seutuhnya dan sebagian mungkin mempunyai cerita masa lalu yang kelam seperti trauma yang kelam dan menyeramkan seperti penjabulan dimasa kecil atau kanak-kanaknya,ada pula gagal dalam pernikahan,perpisahan orang tua, krisis ekonomi,ikut-ikutan yang akhirnya kecanduan dan keterusan, penanggulangan menurut kaca mata pandangan saya adalah kesabaran , merangkul ,jangan diasingkan atau dikucilkan tetapi berikan kasih sayang kehangatan keluarga inti atau selayaknya keluarga dan yang terutama pendekatan agama lebih jauhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar